"Banyak Anak Banyak Rezeki", Masih Berlaku ?


Beberapa bulan ini saya melihat iklan besar-besaran yang dilakukan oleh BKKBN baik di televisi, radio dan bilboard besar di pinggir jalan mengenai kampanye Keluarga Berencana, tentunya iklan yang ada mengundang kontroversi di dalam masyarakat. Saya sendiri merasa tertuduh setiap iklan-iklan tentang ini tampil  (karena anak saya sudah terlanjur banyak).

Istri saya selalu kasih semangat untuk terus tambah anak ( Dia selalu bilang: "Setiap anak bawa rezeki masing-masing dan kita harus meng-imani-nya"). Memang kenyataannya ekonomi semakin baik ketika tambah anak.

Saya serahkan kepada yang Maha Pemberi Rezeki dalam hal ini, hamba-Mu berserah diri.

Wallahu 'Alam

7 Responses to ""Banyak Anak Banyak Rezeki", Masih Berlaku ?"

  1. yap...berita ini memang kontroversi ya pak...
    tapi bila ditinjau secara makro...kalau semua orang berpikir seperti yang bu farida katakan gimana 10 tahu lagi Inodonesia ya pak, hehe

    tapi menurut saya pribadi hal itu bener-bener privasi setiap warga negara, gak boleh dicampuri....cmiiw...

    salam kenal dari saya ...rapro tour holyland

    ReplyDelete
  2. Subhanallah senang sekali melihatnya .Semoga menjadi keluarga yang sakinah Amin :)
    Setiap anak pasti membawa rezeki dan kebahagiaan utk org tuanya :)
    salam unun
    sedekah

    ReplyDelete
  3. memang pemerintah khawatir kalee kalo rakyatnya membludak...? ga bisa ngurus sandang dan pangan..padahal Allah SWT yang menciptakan manusia sudah menjamin mahluknya termasuk manusia..ok
    herbal

    ReplyDelete
  4. se7 & salut....jami'ul ghoniyul mughniy: banyak dulu,rejeki pasti ikut, dan tinggal mengkayakan yang lain(dengan cara berbagi ilmu atau rezki itu sendiri)insyallah berkah.amin. salam dari souvenir gading gajah imitasi

    ReplyDelete
  5. kalau dari saya ingin seperti pak cheri kan asik dan rame,tapi istri saya takut banyak anak.mohon resepnya pak agar tetap harmonis.indahnya-kebersamaan

    ReplyDelete
  6. sangat inspiratif pak, jadi pengan punya banyak anak nih... biar banyak rejekinya. kata emak saya dulu juga begitu, nah sekedar informasi kmaren baru ngambil cetakan kaos anak muslim eh hasilnya bagus banget...

    ReplyDelete
  7. sangat setuju tuh pak,,, kalo saya nanti insya Allah pengen punya anak 10, dan masing2 anak saya punya anak 10 jadi cucu saya 100 begitu seterusnya pak. :D


    keyword:

    ReplyDelete

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.